Penggemar Belum Bisa Baca Komik Solo Leveling Chapter 169 Bahasa Indonesia, Ditunda Selama 1 Minggu


Penggemar Belum Bisa Baca Komik Solo Leveling Chapter 169 Bahasa Indonesia, Ditunda Selama 1 Minggu-kakaopage-

KOMIKMOVIE - Departemen editorial D&C Webtoon Biz baru-baru ini membuat pengumuman mendesak, menunda tanggal rilis Solo Leveling Chapter 169 bahasa Indonesia.

Sebelumnya, penggemar akan membaca komik Solo Leveling Chapter 169 pada 30 September, namun bab ini secara mendesak tidak jadi dirilis. 

Inilah yang tertulis dalam pengumuman resmi tanggal rilis baru Solo Leveling Chapter 169:

Dikutip komikmovie.com dari animesenpai, begini kata D&C Webtoon Biz: kami di sini untuk mengumumkan bahwa Solo Leveling chapter 169, yang seharusnya dirilis pada 30 September, akan diistirahatkan karena kesehatan Penulis Jane Seong Rak.

(BACA JUGA:Judul Bab Bahaya Melampaui Imajinasi: Berikut Spoiler Lengkap Komik One Piece Chapter 1027)

Kami bagian redaksi akan bekerja keras dan mendukung penulis Jang Seong, sehingga ia dapat kembali dalam kondisi yang lebih baik untuk memberikan bab-bab yang dapat memenuhi harapan semua pembaca yang mencintai dan mendukung kami. Kami meminta para pembaca untuk terus mendukungnya juga.

Tanggal Rilis Baru untuk Solo Leveling Chapter 169

Solo Leveling chapter 169 akan dirilis pada 7 Oktober. Terjemahan bahasa Inggris dari bab ini akan tersedia beberapa jam setelah rilis. Karena serial ini adalah salah satu yang paling populer, kami dapat menikmati terjemahan bahasa Inggris pada hari yang sama dengan rilis.

`
Tags :
Kategori :

Berita Terkait