Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun Berada Di Dunia Mereka Sendiri Dalam Poster Drama Korea Olahraga Romantis Mendatang Love All Play

KOMIKMOVIE - Drama Rabu-Kamis mendatang KBS2 “Going to You at a Speed ​​of 493 km” (terjemahan literal) merilis Poster baru.

Love All Play adalah drama romansa olahraga tentang seorang pria dan seorang wanita yang bermain ganda campuran di tim kerja bulu tangkis. 

Park Ju Hyun berperan sebagai Park Tae Yang, ratu smashing dan mantan atlet Olimpiade yang kembali ke lapangan bulu tangkis setelah absen selama tiga tahun. 

Chae Jong Hyeop berperan sebagai Park Tae Joon, anggota tim kerja yang hanya menganggap bulu tangkis sebagai pekerjaannya.

Poster utama bertempat di ruang ganti atlet bulu tangkis. Di latar belakang, para atlet bergegas sementara Park Tae Yang dan Park Tae Joon duduk bersama di bangku di tengah poster.

(BACA JUGA:Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Han Ji Min, Kim Woo Bin, dan Lainnya Melambai Dengan Sayang di Poster Baru Untuk Our Blues)

 Meskipun mereka saling membelakangi, jari-jari Park Tae Yang dan Park Tae Joon bersentuhan saat mereka menjalin kelingking.

Dan membuat ruang ganti yang sibuk terasa seperti dunia mereka sendiri. 

`
Kategori : Film