Pembacaan Naskah Untuk Drama Korea Tomorrow yang Dibintangi Choi Joon Woong,Kim Hee Sun dan Lee Soo Hyuk

KOMIKMOVIE - Berikut Pembacaan Naskah yang dilakukan pemeran Drama Korea Tomorrow yang dibintangi oleh Choi Joon Woong, Kim Hee Sun dan Lee Soo Hyuk.

Drama Korea Tomorrow didasarkan pada webtoon dengan nama yang sama dan menceritakan kisah Choi Joon Woong (Rowoon), yang mengalami kecelakaan malang saat berjuang mencari pekerjaan.

 Akibatnya, ia berpapasan dengan malaikat maut Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On), yang bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang berpikir untuk bunuh diri, dan ia akhirnya bergabung dengan tim mereka di dunia bawah sebagai anggota termuda mereka.

Dilansir komikmovie.com dari berbagai sumber pada Jumat 29 April 2022.

Pada pembacaan naskah, sutradara Kim Tae Yoon dan Sung Chi Wook bergabung dengan Kim Hee Sun, Rowoon, Lee Soo Hyuk, Yoon Ji On, dan pemeran utama lainnya. 

(BACA JUGA:Jungkook BTS Berkelahi dengan ARMY Atas V dan Jimin dan Inilah Reaksinya saat Penggemar Sebut Namanya)

Meskipun itu hanya bacaan pertama mereka, para pemeran menunjukkan sinkronisasi yang luar biasa dengan peran mereka, memungkinkan karakter webtoon benar-benar menjadi hidup.

Kim Hee Sun akan memainkan malaikat maut yang kuat Goo Ryun, yang merupakan pemimpin Tim Manajemen Krisis di markas manajemen roh monopoli akhirat yang disebut Joomadeung (phantasmagoria).

`
Kategori : Film