Rowoon SF9 dan Kim Hee Sun Menjadi Karyawan Dunia Bawah Dalam Drama Korea Tomorrow

 

KOMIKMOVIE - Drama Korea Tomorrow menceritakan kisah Choi Joon Woong (Rowoon), yang mengalami kecelakaan malang saat berjuang mencari pekerjaan. 

Akibatnya, ia berpapasan dengan malaikat maut Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On), yang bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang berpikir untuk bunuh diri, dan ia akhirnya bergabung dengan tim mereka di dunia bawah sebagai anggota termuda mereka.

Kim Hee Sun akan memainkan malaikat maut yang kuat Goo Ryun, yang merupakan pemimpin Tim Manajemen Krisis di markas manajemen roh monopoli kehidupan setelah kematian yang disebut Joomadeung (phantasmagoria).

Dilansir komikmovie.com dari Soompi Pada Jumat (29/4).

Perannya untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang berpikir untuk bunuh diri. Rowoon menemaninya sebagai Choi Joon Woong, karyawan kontrak baru di Tim Manajemen Krisis. 

(BACA JUGA:Jungkook BTS dengan Genit Menanggapi Pertanyaan Seorang ARMY yang Tidak Dapat Mendapatkan Pacar)

 Setelah lama mencari pekerjaan, Choi Joon Woong yang rawan kecelakaan akhirnya mencapai mimpinya untuk mendapatkan pekerjaan, tetapi di dunia bawah.

Juga di tim Manajemen Krisis Goo Ryun adalah Im Ryoong Goo, diperankan oleh Yoon Ji On. Im Ryoong Goo yang humoris dan energik selalu memastikan untuk tidak bekerja setelah tepat delapan jam, menjaga keseimbangan kehidupan kerja-nya tetap sempurna. 

`
Kategori : Film