Kim Hee Sun, Rowoon SF9, Lee Soo Hyuk, dan Yoon Ji On Tidak Mungkin Menjadi Rekan Kerja Dalam Misi yang Berani di Drama Korea Tomorrow

KOMIKMOVIE - Drama Korea Tomorrow menceritakan kisah Choi Joon Woong (Rowoon Sf9), yang mengalami kecelakaan yang tidak menguntungkan saat berjuang untuk mencari pekerjaan.

Akibatnya, ia berpapasan dengan malaikat maut Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On), yang bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang berpikir untuk bunuh diri, dan ia akhirnya bergabung dengan tim mereka di dunia bawah sebagai anggota termuda mereka.

Choi Joon Woong diperlihatkan melalui masa-masa sulit dalam hidupnya, Goo Ryun menambahkan, Dan tanggung jawab datang dengan setiap pilihan.

Dilansir komikmovie.com dari Soompi Pada Jumat (29/4).

 Setelah dia menyelamatkan hidup Choi Joon Woong, dia bertanya,Siapa kamu? Dia dengan tenang menjawab, Orang yang datang untuk menyelamatkanmu. Malaikat maut.

(BACA JUGA:WOW! Akun Penggemar BTS Populer dari Trending Twitter hingga Viral di Weverse)

Di rumah sakit, Choi Joon Woong terbangun dengan kebingungan dan ketakutan melihat Goo Ryun menunggu di kamarnya. 

Dia dengan cemas bertanya, Apakah saya sudah mati? Apakah saya akan segera mati? Apakah Anda akan segera membunuh saya? Setelah memanggil namaku tiga kali? Kesal.

`
Kategori : Film
Sumber : soompi